Sabtu, 27 Agustus 2016

Final Fantasy Tactics: The War of The Lions apk + obb


Final Fantasy Tactics: The War of The Lions apk + obb


Salah satu game RPG tactic yang sangat seru dari berbagai element di dalamnya, seperti karakternya, gameplaynya dan yang paling seru adalah ceritanya. Mengangkat cerita dari kehidupan seorang pemuda bangsawan yang baik hati serta setia kawan Ramza Beoulve, di tengah-tengah perang saudara memperebutkan kekuasaan di negaranya. Tidak hanya bercerita tentang Ramza dan kehidupannya, game ini lebih banyak menceritakan tentang situasi politik di negaranya yang menyeret Ramza dan sahabat setianya yang rakyat jelata terseret dalam arus perebutan kekuasaan yang penuh intrik di Ivalice.

Layaknya game tactic pada umumnya, player dapat mengendalikan karakter yang dalam party layaknya bidak catur secara bergantian di sebuah papannya. Dengan pola serangan yang beragam berdasarkan job dan senjata yang di gunakan, player di tuntut menggunakan strategi untuk memenangkan sebuah pertempuran yang sedang berlangsung. Game ini menyertakan 22 pilihan job yang bisa player gunakan untuk memperkuat karakter dan strategi dalam pertempuran.

Salah satu game favorit saya saat jamannya konsol PSP. Saya main karena ada beberapa tokoh final fantasy lain bisa kita rekrut dalam party. Misalnya Cloud dari FF7dan Balthier dari FF12. Tentu saja perlu syarat khusus untuk mendapatkan mereka, dan terus terang untuk karakter ini saya menggunakan bantuan walktrough. Keunikan dari game ini adalah, seting dunia dari game ini sama dengan FF 12 dan Vagrant Story, yaitu dunia Ivalice. Jadi tidak heran ada beberapa hal yang sama dengan dua game tersebut. Misalnya adalah musuh di game ini beberapa di antaranya adalah summon di FF12.

TESTING  
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Final Fantasy Tactics: The War of The Lions apk + obb
"Anggota party yang banyak. dengan beberapa tokoh FF
 lainnya yang bisa di recruit"

Final Fantasy Tactics: The War of The Lions apk + obb
"Job karakter yang beragam dengan skill yang keren"

Final Fantasy Tactics: The War of The Lions apk + obb
"Berbagai misi yang menantang seperti penyelamatan putri Ovelia"


FF Tactics WOTL v1.1.0

apk -> download <-     4.1mb
obb -> download <- 433.6mb

FF Tactics WOTL v1.0.0
apk => download <=     4.06mb
obb => download <= 462.16mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.